-->

Klaim Asuransi Motor Hilang Adira

Klaim Asuransi Motor Hilang Adira | Sepeda motor saya hilang, padahal masih saya kredit udah itu tinggal 5 bulan lagi baru lunas, kata si Poltak waktu sepeda motornya hilang di minta orang..ahh hilang tapi di minta...!! hilang lho, Hilang adalah hilang bukan di minta. ehh ko jadi lariya.  oke ea langsung saja, si Poltalk motorya hilang 2 hari yang lalu dan kebetulan dia membali motornya melalui Leasing ADIRA, apa si Poltak perlu di bantu..? ya.. dibantu dong...

Moru1 akan membahas bagaimana cara klaim asuran motor hilang dari adira.

PertamaX, Apakah motor anda diasuransikan ? saya rasa pasti di asuransikan karena Leasing tidak pernah mau rugi, jika kita membeli sepeda motor dari leasing manapun dengan syarat credit ya...pasti itu di asuransikan.

Kedua, Pastikan dimana motor anda di asuransikan karena setau saya adira sendiri juga sudah bisa asuransikan motor penjualannya, kemungkinan besar akan diasuransikan ke SinarMas atau asuransi lainnya. Ketahui dimana motor anda di asuransikan, Lihat buku atau kertas lembar asuransi pertama anda membeli sepeda motor tersebut.

Ketiga, Minta dari Leasing Adira FORM CLAIM ASURANSI, kalau bisa langsung ke kantor dimana anda beli motor tersebut.
Klaim Asuransi Motor Hilang Adira

Keempat, Jangan lupa untuk meminta lembar isian laporan ke polisi bahwasanya motor anda hilang, berapa surat pengantar ke polisi bahwasanya motor anda hilang.

Kelima, setelah semua berlangsung kembalikan surat pengantar yang diberikan kepolisi tadi ke Leasing Adira, dan tunggu 1-3 bulan asuransi motor anda akan kembali.

Keenam, Semua sudah beres tinggal kita menunggu hasilnya, yang paling penting jangan lupa bertanya ke Asuransinya langsung, kalau anda tidak tau dimana di asuransikan tanya langsung admin Leasing adira tersebut. Intinya jangan lupa tanya langsung ke Asuransinya karena bisa jadi timbul hal yang tidak di inginkan, dimana Asuransi sudah cair ke Adira tetapi tidak sampai ke tangan anda.

Sekian tips Klaim Asuransi Motor Hilang Adira ini semoga dapat membantu dan meringankan beban saudara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel