-->

BENTUK KERJASAMA PT.ASURANSI SINARMAS DENGAN PIHAK LAIN

BENTUK KERJASAMA PT.ASURANSI SINARMAS DENGAN PIHAK LAIN

1) Sebagai Penjual Premi Asuransi Notebook, cara nya pihak rekanan boleh melakukan bundling dengan harga Notebook atau menjual secara retail / terpisah dari harga Notebook. Dengan menawarkan ke pembeli Notebook untuk ikut serta / membeli premi Asuransi Notebook Sinar Mas. 

Disini pihak rekanan akan mendapatkan Discount sebagai komisi dari penjualan Asuransi Notebook Sinar Mas, besar Discount sesuai dengan Target yang diambil oleh rekanan.

2) Sebagai Service Center / Bengkel Rujukan, untuk ini PT Asuransi Sinar Mas tidak memungut biaya sekecil apa pun, dari pihak bengkel / service. Kami hanya membutuhkan kerjasama nya dalam operasional dan secara dokumen klaim saja. Dimana disini kita dituntut untuk kejujuran nya. Kerjasama Service Center / Bengkel Rujukan dapat meningkat kan jumlah pemasukkan / pendapatan di tempat Anda, karena kami membatasi jumlah rekanan dalam satu wilayah tertentu.


Contoh bentuk kerjasama PT.Sinar Mas dengan pihak lain:

Salah satu dari bentuk kerjasama antara PT.Asuransi Sinar Mas dengan pihak lain yaitu kerjasama dengan CV Makmur Mandiri dalam mengembangkan dan memasarkan produk Asuransi Notebook, sebagai pemegang Polis Induk Asuransi Notebook di Indonesia.

Adapun produk dari asuransi notebook tersebut yaitu:

Produk Asuransi Notebook adalah produk pertanggungan atas kerusakan spare part dan biaya atas kerusakan tersebut, yang di sebabkan karena ketidak sengajaan oleh pemilik Notebook. Dimana pertanggungan kerusakan disini adalah 

1) Kerusakan Total adalah kehancuran atau kerusakan atas Komputer Jinjing yang jika diperbaiki maka biaya perbaikannya sama dengan atau lebih besar dari harga Komputer Jinjing tersebut sesaat sebelum kehancuran atau kerusakan terjadi (nilai kerugian adalah sama dengan atau lebih dari 100% Harga Pertanggungan). 

2) Kerusakan Sebagian adalah kehancuran atau kerusakan atas Komputer Jinjing yang jika diperbaiki maka biaya perbaikannya tidak melebihi harga Komputer Jinjing tersebut sesaat sebelum kehancuran atau kerusakan terjadi (nilai kerugian adalah kurang dari 100% Harga Pertanggungan). 

Nilai tambah dari produk asuransi notebook Sinar Mas yaitu: 

Dimana pemilik Notebook yang terdaftar sebagai Nasabah Asuransi Notebook, secara otomatis juga dilindungi oleh Asuransi Kecelakaan Diri Sinar Mas. Dengan total pertanggungan untuk Asuransi Kecelakaan Diri, bila Meninggal, adalah sebesar Rp 10.000.000,- per tahun (sesuai dengan lama / periode Asuransi Notebook yang diambil pemilik Notebook).

Pemilik Notebook dapat memilih Lama Periode Asuransi Notebook, yaitu 1 atau 2 tahun sesuai dengan kebutuhan pemilik Notebook tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel